Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui

Pengobatan Penyakit Mastitis Pada Ibu Menyusui


Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui,- Selamat datang di halaman website obatpenyakitdompotradisional.blogspot.com, Tempat yang tepat dimana anda akan menemukan SOLUSI TERBAIK untuk mengobati penyakit mastitis atau radang payudara yang secara alami, efektif, menyeluruh dan sampai tuntas 100% aman tanpa efeksamping. Namun sebelumnya, kami disini akan sedikit mengulas terlebih dahulu tentang apa sebenarnya penyakit mastiti / radang payudara ini !

Sekilas Pengertian Mengenai Radang Payudara / Mastitis

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Mastitis sendiri merupakan suatu kondisi terjadinya peradangan pada jaringan payudara, dan sering terjadi atau dialami oleh para ibu menyusui sehingga dapat menganggu proses pemberian nutrisi pada bayi. Kondisi kesehatan ini biasanya akan menyerang ibu menyusi pada trimester awal atau terjadi dalam waktu 6 bulan pertama pada saat menyusui tepatnya pada ibu yang baru saja melahirkan.

Berdasarkan dari penyebabnya mastitis atau radang payudara ini dibedakan menjadi 2 jenis yakni Infektif yang disebabkan oleh kuman yang masuk ke dalam salura susu melalui perantara mulut atau hidung bayi ketika menyusui. Dan kemudian Non-Infektif yang terjadi karena adanya saluran susu yang tersumbat, atau karena posisi menyusui yang salah. Selain kedua penyebab tersebut, masih ada beberapa faktor lainnya yang dapat meningkatkan seseorang mengalami mastitis, seperti : luka pada puting payudara, menyusui hanya dengan menggunakan satu payudara, memakai bra yang terlalu ketat dalam waktu lama, frekuensi menyusui yang tidak teratur, pernah mengalami mastitis di masa lalu.

Bagaimana Untuk Gejala Yang Ditimbulkannya ?? Seorang wanita yang mengalami penyakit mastitis atau radang payudara ini biasanya akan sangat sulit mengenali gejalanya, hal ini tentunya bukanlah tanpa alasan karena kondisi ini bisa muncul secara tiba-tiba dan bahkan bisa hilang dengan sendirinya,walaupun demikian berikut ini ada beberapa indikasi yang menunjukan seseorang sedang menderita penyakit radang payudara atau mastitis, yakni diantaranya sebagai berikut ini :

  • Salah satu atau kedua bagian payudara terasa sakit dan bengkak.
  • Seringnya terasa gatal pada bagian payudara.
  • Payudara terasa hangat atau panas pada saat di sentuh.
  • Bagian di sekitar payudara berwarna kemerahan seperti memar.
  • Terdapatnya benjolan di payudara yang terasa sakit apabila di sentuh.
  • Puting payudara mengeluarkan caoran nanah.
  • Mudah merasakan kelelahan dan badan terasa lemas.
  • Terjadinya pembesaran pada kelenjar getah bening di ketiak.
  • Tubuh mengalami ngilu, demam, menggigil dan saat mastitis semakin parah jantung akan berdetak cepat serta timbulnya gejala flu.

Meskipun penyakit ini terjadi akibat dari adanya infeksi dan menimbulkan rasa sakit ternyata kondisi ini TIDAK berdampakk negatif pada bayi, melainkan justru akan sangat dianjurkan untuk senantiasa memberikan ASI secara ekslusif karena dapat membantu dalam mempercepat proses penyembuhan dari mastitis atau radang payudara dan membersihkan bakteri penyebab dari infeksi sampai tuntas.

Nah, dan bagi anda yang saat ini seang mengalaminya dan berniat untuk mengobatinya maka saat ini anda sedang berada di tempat yang tepat, karena disini kami memiliki SOLUSI yang tepat untuk membantu proses pengobatannya yakni dengan Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui secara alami, efektif, menyeluruh dan sampai tuntas mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Inilah Obat Mastitis Tradisional QnC Jelly Gamat (HMJG) - Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui Secara Alami AMAN TANPA EFEKSAMPING


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang telah diformulasikan secara khusus dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan-bahan alami pilihan terbaik yakni dengan menjadikan Ekstrak Teripang Emas  / Gamat Emas Spesies TERBAIK "Golden Strichoupus Hermani" sebagai baha dasar utamanya. Tidak hanya itu saja, kemudian dikombinasikan dengan beberapa bahan alami luar biasa lainnya seperti pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro, ekstrak buah dan sayuran, perpaduan dari kesemua bahan alami ini mengahasilkan manfaat multikhasiat bagi kesehatan.

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui QnC Jelly Gamat ini selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, juga telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL sehingga telah TERJAMIN kualitasnya yang juga AMAN dikonsumsi oleh semua kalangan usia, serta bisa digunakan untuk pengobatan dalam jangka panjang tanpa harus khawatir menimbulkan efeksamping yang terjadi saat atau setelah mengkonsumsinya.

Salah satu alasan mengapa QnC Jelly Gamat ini direkomendasikan Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui secara alami adalah karena kemampuannya yang dapat membantu dalam proses penyembuhan dari penyakit 3x lebih cepat dibandingkan dengan produk lainnya, hal ini karena di dalamnya mengandung seyawa aktif biologi serta gizi yang begitu lengkap dan tinggi dari setiap bahan komposisinya terutama teripang emas / gamat emasnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini fakta ilmiah darikandungan khasiat di dalam teripang / gamat emas untuk mengobati mastitis :

Teipang Emas / Gamat Emas ini merupakan salah satu jenis hewan laut yang telah banyak dikenal akan kandungan manfaatnya bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi dan gizi lengkap & tinggi seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Satu dari sekian lengkapnya kandungan alami di dalam Teripang Emas / Gamat emas tersebut merupakan senyawa alami spesial yang menjadi unggulan dari QnC Jelly Gamat ini yakni Gampeptide, dimana khasiatnya akan mempercepat proses pengobatan dari mastitis karena dapat meregenerasi sel dengan cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sama halnya dengan Gamapeptide yang memiliki kemampuan sebagai antiinflmasi / antiperadangan, dua kandungan senyawa alami berikut ini yakni Glukosamin & Kondroitinnya juga mengandung khasiat yang sama, dimana dengan adanya hal ini akan semakin mempercepat proses penyembuhan penyakit mastitis / radang payudara menjadi lebih efektif dan menyeluruh.

Kemudian di dalam Teripang Emas / Gamat Emas ini juga mengandung Nutrisi Esensial dan Antiseptike Alami yang dimana keduanya dapat bertindak sebagai Theurapeutic Effect (Antibakteri) yang akan secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga akan sangat efektif dalam mencegah masuknya berbagai macam serangan infeksi virus maupun bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya peradangan pada payudara (mastitis).

Khasiat Utama QnC Jelly Gamat Dalam Mengobati Mastitis (Radang Payudara) :

  • Memiliki kemampuan sebagai antiinflmasi / antiperadangan.
  • Mengempeskan pembengkakan pada payudara akibat peradangan.
  • Meredakan peradangan yang terjadi dibagian payudara.
  • Mengatasi serangan infeksi pada payudara secara efektif.
  • Membunuh virus dan bakteri jahat yang mengifeksi jaringan payudara.
  • Meredakan rasa nyeri pada payudara akibat terjadinya peradangan.
  • Memelihara sirkulasi darah pada jaringan payudara.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh mejadi lebih kuat.
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan di dalam payudara.
  • Menormalkan kembali fungsi daripada payudara.
  • Melancarkan aliran ASI.
  • Meregenerasi sel serta jaringan pada kelenjar payudara yang rusak menjadi pulih kembali.

Testimoni Konsumen Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui

Dan itulah beberapa testimoni kisah nyata dari para konsumen yang sembuh setelah menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pengobatan Penyakit Mastitis Pada Ibu Menyusui Secara Alami, Karena kandungan serta manfaatnya ini telah TERUJI tidak hanya secara klinis namun juga TERBUKTI secara nyata maka kini saatnya giliran anda yang harus merasakan manfaatnya secara nyata sekarang juga !
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi
 Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  HMJG (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
*Disclaimer : Untuk hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, Sehingga kami tidak menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen. Segala informasi yang kami sampaikan ini bersifat inofatif dan kami TIDAK MENGKLAIM bahwa produk pasti memberikan keberhasilan. Segala manfaat yang kami sebutkan pada QnC Jelly Gamat hasilnya akan berbeda-beda pada setiap konsumen.

JADI TUNGGU APA LAGI ! PESAN SEKANG JUGA, Konsumsi Secepatnya Dan Rasakan Oleh Anda Manfaat Luar Biasa QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Penyakit Mastitis / Radang Payudara Yang Sedang Anda Alami !

PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI !!

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
DISCOUNT PRODUK Dari Rp 40.000,- Sampai Dengan Rp 100.000,-
✅ HARGA SPECIAL Rp 145.000,-/Botolnya Untuk Pembelian 10 Botol Keatas
✅ Bisa KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (*Khusus Hanya Untuk Pemesanan 2 Botol Saja)

** Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (HMJG) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan ! (*Lihat Daftar Harga Lengkapnya Di Bawah)

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
**HARAP DIINGAT !! Bahawa QnC Jelly Gamat ini TIDAK DIPERJUAL BELIKAN BEBAS di pasaran, sehingga hanya bisa membelinya di agen resmi seperti kami. Waspadailah apabila anda menemukan QnC Jelly Gamat ini dengan HARGA LEBIH MURAH, bisa jadi itu merupakan produk PALSU, karena produsen sendiri telah mematok harga resminya seperti yang sudah tercantum pada tabel diatas.

Cara Untuk Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat

Apabila anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat ini, cara pemesananya sendiri sangat mudah dimana anda hanya CUKUP Untuk mengirimkan FORMAT PEMESANANYA kepada kami bisa melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan HARUS SELALU untuk mencantumkan Kode Produknya yakni "HMJG" seperti contoh pemesanan yang telah kami sertakan lengkap di bawah ini !

Silahkan Ketik ...

Kode Produk (HMJG) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Hp/Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
HMJG # 10 Botol # Danu Mardianto # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

CATATAN : Kode Produknya “HMJG” HARUS SELALU Dicantumkan Pada Setiap Format Pemesanan Yang Anda Kirimkan, Untuk Menghindari Terjadinya Kekeliaruan Pada Saat Proses Pemesanan Dan Pengirimannya !

PESAN CEPAT OTOMATIS via WhatsApp Dengan Meng-KLIK Gambar Di Bawah Ini (*Khusus Yang Membuka Website Di Hp) !

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui

Awas Barang Tiruan..!!! Dapatkan Produk QnC Jelly Gamat Yang Asli Hanya Disini !

*KET : Setelah anda mengirimkan FORMAT PEMESANANYA seperti diatas dengan selalu mencantumkan Kode Produk "HMJG" pada setiap pemesananya, akan langsung kami konfirmasi dan proses, Jika DEAL QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan kami kirimkan pada hari itu juga.

Keuntungan Yang Anda Dapatkan Apabila Order QnC Jelly Gamat Disini :

  • Pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 Botol BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN ANDA.
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • Khusus Bagi Yang Memesan QnC Jelly Gamat Di Wilayah Tasikmalaya & Sekitarnya Bisa Dengan Sistem COD (Barang Diantarkan Dan Di Bayar Di Tempat).

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Berikut :

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran Kepada Kami Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115 

Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

2 Responses to "Cara Menyembuhkan Radang Payudara (Mastitis) Saat Menyusui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel